Dua Skenario yang Bisa Buat Juventus Juara Liga Italia pada Kamis Nanti

Terdapat dua skenario yang bisa mewujudkan misi Juventus untuk segera menyegel gelar juara Liga Italia musim ini.  Kemenangan pada laga Juventus vs Lazio di pekan ke-34 Serie A memantapkan posisi Cristiano Ronaldo dkk di puncak klasemen Liga Italia. Dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan Juventus atas Lazio dengan skor 2-1 di Stadion Allianz, Turin, Senin (20/7/2020) atau Selasa (21/7/2020) dini hari WIB.

Dengan tambahan tiga poin dari laga ini, Juventus kini semakin kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 80 poin. Kini, Si Nyonya Tua unggul delapan angka atas Inter Milan yang menduduki peringkat kedua di klasemen Liga Italia dengan raihan 72 poin.

Sementara itu, jarak Inter Milan dengan Atalata dan Lazio yang menghuni peringkat ketiga dan keempat, terhitung sangat dekat. Atalanta menempati peringkat ketiga dengan raihan 71 poin, sedangkan Lazio berada di peringkat keempat dengan mengoleksi 71 poin. Dengan jarak yang berdekatan tersebut, segala hal masih bisa terjadi pada sisa laga Liga Italia musim ini.

Meskipun demikian, ada dua skenario yang bisa membantu Juventus untuk menyegel gelar juara Liga Italia, paling cepat pada Kamis (23/7/2020) nanti. Sebenarnya, Juventus hanya membutuhkan empat poin untuk memastikan gelar juara Liga Italia musim ini.

Dengan tambahan empat angka tersebut, Si Nyonya Besar – julukan Juventus – akan mengoleksi 84 poin. Jumlah poin itu hanya bisa disamai Inter Milan jika memenangi seluruh sisa laga di Liga Italia musim ini. Kendati jumlah poin kedua klub itu nantinya sama, Juventus yang tetap akan dinobatkan sebagai juara Liga Italia karena lebih unggul rekor head-to-head atas Inter Milan.

Dua Skenario yang Bisa Buat Juventus Juara Liga Italia pada Kamis Nanti
SITUS GAME ONLINE TERPERCAYA – RAJASOCCER

Untuk mendapatkan tambahan empat poin, Juventus masih perlu melalui dua pertandingan lagi di Serie A. Namun, ada skenario yang bisa membuat Juventus merayakan pesta juara Liga Italia lebih cepat, yakni pada pertandingan pekan ke-35 atau Kamis besok.

Pada pertandingan pekan ke-35, Kamis besok, Juventus akan menantang Udinese. Sehari sebelumnya, Rabu (22/7/2020), Inter Milan dijadwalkan menjamu Fiorentina. Gelar akan digaransi Tim Hitam-Putih dengan kemenangan atas Udinese dan berharap Inter gagal menaklukkan Fiorentina.  Kalau skenario itu yang terjadi, Juventus akan mengoleksi 83 poin, sedangkan Inter Milan 72 angka (jika kalah) atau 73 (imbang).

Dengan hanya tiga pekan tersisa, Inter tak akan mungkin lagi menyalip Juventus. Memang masih ada Atalanta yang berpeluang mengemas 74 poin jika mampu mengalahkan Bologna, Selasa (21/7/2020).  Proyeksi 83 angka Juventus sekadar bisa disamai La Dea di tiga partai sisa, tetapi tak akan menggoyahkan Bianconeri karena keunggulan head-to-head (3-1, 2-2).  Sebenarnya, hasil imbang juga bisa membawa Bianconeri juara. Namun, kalkulasi bakal lebih rumit karena harus berharap syarat lain, yakni Inter Milan kalah, serta Atalanta dan Lazio gagal menang.

Dua skenario Juventus untuk juarai Liga Italia pada Kamis (23/7/2020) nanti:
– Juventus menang (proyeksi 83 poin), Inter Milan kalah atau seri (72-73).
– Juventus seri (81), Inter Milan kalah (72), Atalanta kalah atau seri (71-72), Lazio kalah atau seri (69-70).


Mari Bergabung dan bermain di RAJASOCCER Agen Bola Terpercaya Se-Indonesia
Bukan hanya Bola, anda juga bisa memainkan berbagai macam permainan menarik & seru lainnya hanya dengan 1 ID saja!
Jadi tunggu apalagi?? Ayo mendaftar dan temukan keberuntungan anda hanya di RAJASOCCER 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *