Menang Adu Penalti, Arsenal Juara Community Shield

Untuk kedua kalinya secara beruntun, Liverpool gagal merebut trofi Community Shield setelah kalah adu penalti melawan Arsenal. Dua trofi dalam satu bulan. Setelah awal Agustus 2020 sukses menjuarai Piala FA, Arsenal kemudian menutup bulan dengan raihan trofi lain, yakni Community Shield.

The Gunners tampil sebagai kampiun Community Shield setelah mengalahkan Liverpool lewat adu penalti di Wembley, Minggu (29/8). Arsenal menang skor adu penalti 5-4 setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal. Piere-Emerick Aubameyang lagi-lagi pahlawan Arsenal. Ia mencetak gol pembuka di awal pertandingan, sebelum kemudian jadi eksekutor terakhir di adu tos-tosan yang memastikan Arsenal juara.

AGEN BOLA TERPERCAYA - RAJASOCCER
AGEN BOLA TERPERCAYA – RAJASOCCER

Takumi Minamino mencetak gol pertamanya untuk Liverpool, di mana ia menyamakan skor di babak kedua, tapi tetap tak sanggup menolong timnya dari kekalahan beruntun di Community Shield. Tahun lalu, The Reds juga takluk di ajang ini setelah dibekap Manchester City lewat adu penalti.

Seluruh algojo Arsenal sukses menunaikan tugasnya di babak adu penalti. Sedangkan di kubu Liverpool, Rhian Brewster jadi satu-satunya pemain yang gagal menunaikan tugasnya. Secara keseluruhan, ini adalah kali ke-16 Arsenal mengangkat trofi Community Shield. Mereka melewati Liverpool, tapi masih tertinggal lima gelar dari Manchester United yang mengoleksi 21 trofi.


Mari Bergabung dan bermain di RAJASOCCER Agen Bola Terpercaya Se-Indonesia
Bukan hanya Bola, anda juga bisa memainkan berbagai macam permainan menarik & seru lainnya hanya dengan 1 ID saja!
Jadi tunggu apalagi?? Ayo mendaftar dan temukan keberuntungan anda hanya di RAJASOCCER 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *