Final Liga Champions, Die Roten Juara!

Final Liga Champions, Die Roten Juara!

Pertandingan Paris Saint-Germain ( PSG) vs Bayern Muenchen pada final Liga Champions 2019-2020 berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Die Roten. Bayern Muenchen berhasil merengkuh gelar juara Liga Champions setelah mengakhiri perlawanan sengit PSG pada partai puncak. Duel PSG vs Bayern berlangsung di Estadio da Luz, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Gol satu-satunya dalam laga final Liga Champions PSG vs Bayern diciptakan oleh Kingsley Coman pada menit ke-59.

Pada awal laga, Bayern nyaris kebobolan lebih dahulu. Beruntung, kiper Bayern Manuel Neuer melakukan penyelamatan hebat pada menit ke-17 dengan menepis tendangan Neymar dari samping kanan. Giliran Robert Lewandowski yang mengancam gawang PSG pada menit ke-21, lewat tendangan dari dalam kotak penalti. Tetapi, sayangnya membentur tiang gawang.

PSG melakukan serangan balik cepat lewat Neymar dan Ander Herrera, lalu diteruskan ke Di Maria lewat sepakan kerasnya. Namun, sayang tendangannya masih jauh di atas mistar gawang Neuer. Lewandowski lagi-lagi menebar ancaman ke gawang PSG. Kali ini lewat sundulannya. Beruntung Keylor Navas bisa menepisnya. Menjelang babak pertama berakhir, kedua tim sama-sama memiliki peluang mencetak gol.

Agen Bola Terpercaya - RAJASOCCER
Agen Bola Terpercaya – RAJASOCCER

Beruntung kiper mereka tampil baik. Hingga babak pertama final Liga Champions berakhir, kedudukan PSG vs Bayern masih sama kuat 0-0. Memasuki babak kedua, Bayern Muenchen lebih dulu mengancam lewat sepakan Kingsley Coman. Namun, peluang yang didapat Coman urung berbuah gol. Sepakannya pada menit ke-49 diblok pertahanan PSG. Bayern Muenchen akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-59, lewat sundulan Kingsley Coman setelah memanfaatkan umpan dari Joshua Kimmich.

Tak puas mencetak satu gol, Coman lagi-lagi mengancam gawang PSG, beruntung masih bisa diblok Thiago Silva. Tertinggal satu gol, PSG tersengat. Mereka langsung menyerbu pertahanan Bayern.

Peluang dari Marquinhos masih bisa digagalkan oleh Neuer. Lalu aksi individu Mbappe juga digagalkan oleh pertahanan Bayern. PSG punya peluang menyamakan kedudukan lewat Mbappe. Namun, pemain berusia 21 tahun itu terlebih dahulu offside. Hingga peluit panjang ditiupkan, pertandingan PSG vs Bayern berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Die Roten.

Bayern memang layak memiliki trofi si Kuping Besar. Tim berjulukan Die Roten tersebut sempurna sejak awal turnamen. Buktinya, mereka berhasil mencatatkan kemenangan pada setiap laga. Tak ada satu pun tim yang berhasil menjegal langkah Bayern dalam meraih kemenangan.
Bayern menorehkan tinta emas menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih kemenangan pada setiap laga dalam satu musim Liga Champion


Mari Bergabung dan bermain di RAJASOCCER Agen Bola Terpercaya Se-Indonesia
Bukan hanya Bola, anda juga bisa memainkan berbagai macam permainan menarik & seru lainnya hanya dengan 1 ID saja!
Jadi tunggu apalagi?? Ayo mendaftar dan temukan keberuntungan anda hanya di RAJASOCCER 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *