Liverpool Juara Liga Inggris 2019-2020, Penantian 30 Tahun Usai!

Liverpool Juara Liga Inggris 2019-2020, Penantian 30 Tahun Usai!

Liverpool dipastikan menyegel gelar juara Premier League, kasta teratas Liga Inggris, musim 2019-2020.
Hal itu menyusul hasil laga antara Chelsea vs Manchester City pada pekan ke-31, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB yang pengaruh ke penentuan juara Liga Inggris musim ini.

Laga Chelsea vs Man City berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Blues, julukan Chelsea. Hasil itu membuat perolehan poin Man City, dengan tujuh laga tersisa, tak akan bisa menyamai atau melewati perolehan poin Liverpool.

Liverpool saat ini tengah memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan 86 poin. Adapun rival terdekat Man City di posisi kedua telah mengumpulkan 63 poin.
Dengan tujuh laga tersisa, perolehan maksimal poin Man City adalah 84 poin sehingga tak bisa mengalahkan poin Liverpool.

AGEN BOLA TERPERCAYA - RAJASOCCER
AGEN BOLA TERPERCAYA – RAJASOCCER

Prestasi ini memutus dahaga penantian 30 tahun The Reds, julukan Liverpool. Kali terakhir klub yang bermarkas di Anfield tersebut juara Liga Inggris adalah pada tahun 1990.

Ketika itu, Si Merah diasuh oleh pelatih legendaris, Kenny Dalglish. Tepatnya, gelar terakhir mereka didapat pada musim kompetisi 1989-1990, ketika Liga Inggris masih bernama Divisi I.

Kini, di bawah arahan pelatih asal Jerman, Juergen Klopp, Liverpool bisa kembali meraih gelar juara Liga Inggris, setelah menanti 30 tahun lamanya. Capaian luar biasa Liverpool, dengan performa di lapangan, pada musim ini memang dirasa pantas untuk raihan gelar tersebut.

Selamat, Liverpool…


Mari Bergabung dan bermain di RAJASOCCER Agen Bola Terpercaya Se-Indonesia
Bukan hanya Bola, anda juga bisa memainkan berbagai macam permainan menarik & seru lainnya hanya dengan 1 ID saja!
Jadi tunggu apalagi?? Ayo mendaftar dan temukan keberuntungan anda hanya di RAJASOCCER 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *